Survay jumlah kepemilikan Celana Dalam....

Dimas (nama samaran) dapet tawaran dari temennya buat jadi reseller celana dalam, sebelum menjalankan aksinya, dimas melakukan
survey jumlah celana dalam yang dimiliki oleh tiga orang yang dipilihnya secara acak.

Dimulailah wawancara dengan ketiga orang tersebut.

Dimas : "mas, berapa celana dalam yang kamu punya?"
Org Pertama : "wah, saya cuman punya dua bijih doangan mas..".
Dimas : "lha terus gimana cara pakainya?
Org Pertama : "satu saya pake, besok saya cuci dan pake yang satu lagi, begitu seterusnya"
Dimas : " terima kasih ya mas" **sambil bergumam.. bisa bangkrut nih pabrik celana dalam kalo gini semua.


Dimas : "Kalau Abang punya celana dalam berapa..? " sambil menatap ke orang kedua
Org Kedua" saya punya tujuh mas.."
mendengar hal ini dimas sedikit senang...
Dimas "Jelasin dong cara pakainya Bang.."
Org kedua : "setiap celana saya kasih nomor 1 sampe 7 , nomor 1 untuk hari senin, 2 untuk hari selasa, dst. sampai nomor 7 untuk hari minggu"
"wuih mendingan nih" gumam dimas dalam hati



Dimas : " Nah, sekarang giliran Bapak yang terakhir, berapa jumlah celana dalam yang Bapak punya.."?
Org Ketiga : "Saya punya dua belas!!" kata orang ketiga dengan yakin.
Dimas : "Wow..banyak banget Pak, gimana cara pakainya?"
Org ketiga : "saya kasih nomor 1 sampai 12, nomor 1 saya pake untuk bulan Januari, nomor 2 untuk Februari, dst. yang nomor 12 untuk bulan Desember."
Dimas : *^%^$%$#%^"

0 komentar:

Posting Komentar