ituasi Disaat Pesawat Kelebihan Muatan

Ada sebuah pesawat yang mengangkut 4 orang dari 4 negara berbeda. Saat waktu telah menginjak pukul jam 09.00 malam, pilot dari pesawat itu mengabarkan kepada para penumpang bahwa pesawat yang sedang di naikinya mengalami kelebihan muatan dan pilot tersebut menyuruh ke para penumpang untuk membuang barang yang di rasa tidak penting lagi.

Yang pertama kali di tunjuk oleh asisten pilot tersebut ialah orang dari negara Jerman. Pilot berkata kepada orang Jerman "Hey orang Jerman cepat buang barang yang anda rasa sudah tidak penting lagi!"
Beberapa saat kemudian orang Jerman itu pergi ke bagasi pesawat dan membuang BMW dari pesawat tersebut dan sang pilot bertanya "Mengapa anda membuang BMW itu?"
Orang Jerman pun membalas "BMW di negara saya sudah banyak!"

Kemudian giliran orang Amerika untuk membuang barang yang dianggap sudah tak penting lagi. Pilot berkata "Hey orang Amerika sekarang giliranmu!"
Beberapa saat kemudian orang Amerika itu menuju bagasi dan membuang sebuah motor Harley dan sang pilot bertanya "Mengapa anda membuang Motor Harley itu?"
Orang Amerika pun membalas "Motor Harley di negara saya sudah banyak!"

Kemudian giliran orang Cina untuk membuang barang yang dianggap sudah tak penting lagi. Pilot berkata "Hey orang Cina sekarang giliranmu!"
Beberapa saat kemudian orang Cina itu menuju bagasi dan membuang sebuah motor dengan merek khas dari Cina dan sang pilot bertanya "Mengapa anda membuang Motor itu?"
Orang Cina pun membalas "Motor itu di negara saya sudah banyak!"

Sekarang menuju ke giliran terakhir untulk orang INDONESIA untuk membuang barang yang dianggap sudah tak penting lagi. Pilot berkata "Hey orang Indonesia sekarang giliranmu hanya kau lah orang yang belum membuang barang!"
Beberapa saat kemudian orang Indonesia itu sempat bingng apa yang harus dia buang dan beberapa saat kemudian dia menggendong orang Cina keluar dari pesawat dan sang pilot bertanya dengan sedikit bentakan "Hey, Mengapa anda membuang orang Cina itu?"
Orang Indonesia pun membalas "Biarin pak pilot Orang Cina di negara saya sudah banyak!"
Sang Pilot: !!!??$#$@&^@@*&!??

0 komentar:

Posting Komentar