obrolan kaskuser di beberapa sudut kota

Di lampu merah

Pengendara motor A : wuih lampu merahnya parah bener.. baru ijo uda merah lagi
Pengendara motor B : barusan ane sambit bata makanya merah
Pengendara motor A : ???

============================================

Di SPBU

Petugas SPBU : selamat datang, mau isi berapa liter pak?
Si Bapak : pertamax 2 liter mas
Petugas SPBU : maaf pertamaxnya habis pak
Si Bapak : gapapa deh, yang penting masih pejwan
Petugas SPBU : ???

=============================================
Di Cafe

Waitress : Mau pesen apa mba?
Si Mba : Ayam bakarnya satu
Waitress : Minumnya?
Si Mba : Es cendol aja
Waitress : Waduh maaf banget mba ane belum ISO
Si Mba : ???

=============================================
wawancara

Direktur : Jadi, prestasi apa yang sangat saudara banggakan? dan Kenapa??

kaskuser yang jobseeker : waktu trit ane yang ane bikin jadi hot trit gan, sumpah ane seneng banget, mana yang iso pada ngasih ane cendol..

Direktur : ???????
=============================================
Di toko sparepart motor

Penjaga toko : Cari apa mas?
Si Mas-nya : Ada oli repsol bang?
Penjaga toko : Wah mending jangan repsol deh gan, ntar ane sambit bata
Si Mas-nya : ?#!@*%
==============================================
Di pasar

Si ibu : berapaan bajunya mba?
Penjaga toko : yang itu 200 ribu bu
Si ibu : mahal banget mba, ga boleh kurang?
Penjaga toko : boleh gan, tapi kalo afgan ane anggap bantu sundul aja
Si ibu : !#???
==============================================
Di Taman
Preman 1 (Kaskuser) : Coyy gw baru dapet Video B*kep Terbaru Mo liat ? (Serasa jadi TS)
Preman 2 : Mana Video nya ?
Preman 1 : loh ?
Preman 2 : Kenapa ?
Preman 1 : Komeng nya dikit amit , Ga takut di Sunat Momod lu ?
Preman 2 : !?!?!?!?
==================================================

di tempat tongkrongan
Amir(nama samaran) : mo ganti hape gw sob
Budi(bukan nama sebenarnya : ganti hape apa?
Amir : ganti BB enak kali ya
Budi : kalo gw sih ga suka BB
Amir : emang kenapa?
Budi : takut disunat momod ane gan
Amir : #¿?!!!
===================================================
Di sidang perceraian

Hakim : kenapa anda ingin menceraikan istri anda? padahal baru sehari anda menikah
Suami : sebenernya istri saya orangnya cantik, baik, dan pengertian sih pak
Hakim : lantas kenapa anda ingin menceraikan dia?
Suami : ane gagal PERTAMAX di"trit" bini ane gan
Hakim : @%*#¿/?!!!
==================================================
ngelamar kerja:
A: "punya pengalaman kerja ga..??"
B: "punya gan.."
A: "apa pengalaman kerja anda..??"
B: "ane sering buka lapak di FJB gan.."
A:????
=============================================
Di kelas matematika

Guru : Baik hari ini kita kuis perkalian, Ani 4 x 7 berapa hasilnya?
Ani : 28 Bu...
Guru : Bagus ani, dodi 7 x 6 berapa hasilnya?
Dodi : 42 Bu...
Guru : Bagus, sekarang tono.. 5 x 8 berapa hasilnya?
Tono : Duh maaf gan, ane ga tau.... bawah ane mungkin tau
Guru : #$*&^!!!@!!!
===============================================

0 komentar:

Posting Komentar