3 Remaja Bandel cari mati.

Disebuah kampung bonjol terdapat 3 Anak remaja yang sangat bandel mereka sangat suka merokok , minum bir, ML
mereka menemukan sebuah lampu ajaib
Mereka gosoklah lampu ajaib itu (emang mereka tau ya kalo itu lampu ajaib?)
Keluarlah jin

JIN : HUAHUAHUHAUHAUHA UHUKUHUK Kalian sudah membangunkan aku dari tidurku sebutkan 1 permintaan kalian
Remaja 1 : we asik, saya minta BIR/Minuman Keras terenakkkkkkkkk
JIN : WOKZ
(di siapkanlah ruangan dengan penuh bir berkelas dunia selama 10 tahun)
Remaja 2 : giliran gw nih, gw minta cewek yang asik banget "main"nya
JIN : Itu mah gampil
(disiapkannya ruangan dengan cewe montok montok selama 10 tahun)
Remaja 3 : kalo gw mah, minta rokok yang paling UWENAK !
JIN : NIH MAKAN TUH !
(disiapkannya ruangan penuh dengan rokok dari seluruh dunia selama 10 tahun)

------------------------------

10 tahun kemudian
Keluarlah mereka ..
Remaja 1 jalan sempoyongan dan akhirnya meninggal karena terlalu banyak meminum bir...
Remaja 2 jalan dengan sangat lemas karena terkena aids
Remaja 3 jalan dengan gagah..
JIN heran lalu bertanya : kok lo sehat amat?
Remaja 3 : JIN KAMPRET ! Masa ga di sediain korek?

0 komentar:

Posting Komentar