dewa pencabut nyawa dan pak tua

gini gan ni cerita dari CURANMOR... dengan sedikit ba bi bu (kalu udah pada denger ya tengkyu ude nengokin)....

alkisah ada seorang pak tua kaya raya yang sedang menghadapi sakaratul maut di rumah sakit....saat itu lah datang Dewa Pencabut nyawa....

dewa : hei pak tua sudah tiba saat nya kau berpulang ke akhirat....
pak tua : emang harus ya....
dewa : ini sangat wajib
pak tua : dewa plis dech beri saya diskon untuk menghabisakan harta ku...aku akan bayar berapa pun.......
dewa : ada apa nech......maap saya bukan jaksa, hakim ato markus...
pak tua :tapi berilah saya waktu untuk sekedar berpamitan dan meminta maaf kepada kerabat dan sodara2 ku
dewa :ehm....
pak tua : plissss lahh dewa......(semakin merengek)
dewa : kalu begitu dua hari cukup kan....
pak tua : hah.....bagai mana mungkin saya bisa meminta maaf kesemua kerabat dan sodaraku dalam waktu 2 hari...semuanya tak ada disini...
bagai mana kalau 25 tahun dewa....
dewa : Gundulmuuuuuuuuuuu 25 skalian aja ente renkarnasi...1 tahun
pak tua : naekin dikit dunk dewa belum dapet kalau cuman 1 tahun kalau bisa 15 tahun ya PM ane kalau boleh
dewa : lu kira ini FJB kaskus...pake nawar2 dan PM 5 tahun NET ga mau gpp
pak tua : okelah .....5 tahun deal ya pake rek ber ato transfer...
dewa : udah ga usah banyak cing conk buat ente gratis...lima tahun lagi saya kembali....

setelah itu dewa pun pergi...
pak tua pun tak abis pikir dia lang sung memanggi dokter terhebat di rumah sakit itu...

pak tua: dok tolong carikan saya ahli bedah terbaik di dunia untuk mengoprasi wajah saya dengan cepat...paling lama 1 bulan harus sudah jadi!!!
dokter : ada pak...dari german tapi biayanya mahal...
pak tua : tak usah pikirkan biaya besok segera operasi saya, sekalian request wajah...kalau bisa yang mirip2 bret pit gitu...
dokter : okelah kalau begitu....

akhirnya operasi pun berjalan lancar dan sebulan kemudian pak tua itu sudah menjadi anak muda 20an tahun bertampang bule brondong getu lah....

dia pun tak menyia-nyiakan masa mudanya yang hanya 5 tahun itu...
sepulang dari rumah sakit dengan mobil sport barunya di berjalan2 keliling kota, sambil menggoda ABG-ABG yang nongkrong...

saat dia masih menyetir melihat ABG semox sempurna, mata pak tua pun terpaku melihat ntu ABG, hingga tak sadar kalau di depannya ada truck besar yang melintas....dan akhirnya menabrak mobil+paktua hingga meninggal....

sesampainya di akhirat...pak tua itu bertemu lagi dengan sang dewa pencabut nyawa dan dia pun protes dengan sang dewa karena udah ingkar janji....

pak tua : HEI DEWA !!!!!, APA MAKSUDMU MENCABUT NYAWAKU HA????
dewa : nyatai bro....ada apa ini...ente kan yang mati ketabrak truck...
pak tua : itu benar....tapi apakah kau sudah lupa akan janjimu yang memberiku tambahan waktu 5 tahun itu????
dewa : bentar...bentar....jadi kamu to yang dulu bengek di rumah sakit itu...
pak tua : iya emannya knapa??apa kau iri melihat wajahku yang berubah jadi tampan ini??
dewa: oooooooooalaaahhh.....makanya jadi orang jangan banyak tinggkah....pakai operasi plastik segala.....ya maap kalau saya lupa siapa ente sebenarnya.....

sambil tertawa sang dewa meninggalkan pak tua yang berubah jadi muda ntu.........

0 komentar:

Posting Komentar