Pencuri kambing..

suatu hari ada 2 orang anak muda pengangguran jalan2 di tepian rel..
tiba2 mereka menemukan sebuah sumur.. karna penasaran sama kedalamannya mereka pun memutuskan melakukan serangkaian percobaan untuk mengukur kedalaman..

1. mereka melempar sebuah batu kecil kedalam sumur..

syuuuuuuu~~~~

pemuda 1: wah dalem banged ya ampe ga ada suaranya?!!
pemuda 2: iya.. ayo coba cari batu yg lebih besar lagi..

2. lalu mereka mengangkat sebuah batu yg lebih besar dan mencempungkannya kedalam sumur..

syuuuuuuuuu~~~

pemuda 1: wah dalem banged masih tetep ga ada suaranya!!
pemuda 2: ah, lu bloon sih, ambil yg berat dikit napa..

3. setelah ditunggu agak lama akhirnya si pemuda 2 kembali dengan membawa sebuah potongan rel yg lumayan panjang karna keberatan akhirnya ia pun meminta si pemuda 1 untuk membantunya mengangkat rel tersebut..
akhirnya mereka pun kembali mencemplungkan rel tersebut ke dalam sumur..

syyuuuuuuuuuuuuuuu~~

pemuda 1: wow.. sampe rel yg berat gini aja masih ga ada suaranya dalem banged ya ni sumur..

tiba2 ada seekor kambing lari dari arah belakang menuju ke arah mereka dan untungnya kedua pemuda itu berhasil menghindar tetapi si kambing tercebur ke dalam sumur..

syuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu~~

pemuda 1: gila! sampe kambing aja masih belum ada suaranya!!

tiba2 ada seorang bapak2 berlari sambil membawa golok dan berteriak "MALING-MALING"

melihat ada 2 orang pemuda si bapak itu pun berhenti dan bertanya..

bapak: dek, ngeliat orang yg mencuri kambing saya ga?

pemuda: engga pak, emg kambingnya bapak taruh mana?

bapak: kambing itu tadi saya ikat disebuah rel, tetapi karna saya kebelet kencing, kambing itu saya tinggal sebentar, tetapi ketika saya kembali, kambing saya sudah hilang bersama rel tempat saya mengikat kambing saya tadi..

0 komentar:

Posting Komentar